Dasar-Dasar Tinju

Tinju adalah olahraga yang melibatkan kebugaran fisik maupun mental. Tinju adalah bukan teknik pertempuran kasar seperti yang dijelaskan oleh beberapa orang. Begitu populer adalah tinju yang telah banyak film-film made in honor of olahraga seperti seri Rocky . Di masa lalu, terlepas dari pendekatan negatif terhadap olahraga, tinju telah menerima popularitas yang layak baik. Pada dekade saat ini, budaya olahraga dan kebugaran telah dipromosikan ke tingkat yang lebih lanjut, di mana orang punya pertandingan terhadap punching bags, sebagai bentuk pembangunan otot latihan. Percaya atau tidak hidup tinju atau normal karung tinju tinju memiliki dampak yang besar pada kedua orang kebugaran, stamina dan Konstitusi. Olahraga lagi siap untuk membuat lain datang kembali di dunia olahraga. Anda dapat mengikuti penting tinju beberapa dasar-dasar yang terdaftar dalam artikel ini. Hal ini juga saya rendah hati menyarankan bahwa Anda berlatih mereka pada kantong tinju bukan manusia. Jika Anda berpartisipasi dalam sebuah pertandingan tinju, ingatlah untuk pertempuran di bawah pengawasan seorang wasit dan untuk menjaga martabat olahraga. Baca di tinju bergerak.

Dasar-dasar tinju # 1: dasar

Dasar-dasar kerja atau proyek harus tangkas dan kokoh. Yang sama berlaku dengan tinju untuk pemula. Latihan beban biasa, dips, push up, pull up, jongkok, betis kebutuhan mutlak sebagai nada otot-otot Anda adalah aspek penting dari semua olahraga. Pada saat yang sama Anda juga harus memiliki stamina luar biasa sebagai menerima pukulan lawan, secara drastis mengurangi tagihan energi Anda. Oleh karena itu, mental mempersiapkan diri untuk beberapa latihan yang brutal. Saya akan menyarankan bahwa Anda membagikan setidaknya satu jam dari hari Anda untuk latihan fisik ini. Anda dapat mengambil berenang, berjalan dan bersepeda dalam urutan berturut-turut periode waktu tertentu untuk sejumlah dipilih hari. Kebugaran fisik dapat dilakukan di gimnasium, tapi aku akan benar-benar merekomendasikan program kebugaran terbuka, sebagai udara segar, memberi Anda tubuh cukup oksigen dan meningkatkan respirasi Anda. Anda dapat mundur ke gym untuk latihan beban lebih lanjut. Tips dasar tinju, harus juga disertai dengan diet khusus dan terkendali, yang memiliki menghitung kalori tertentu dan seimbang dan penyediaan semua nutrisi yang mungkin olahraga. Anda juga harus tahu bagaimana mengontrol Anda marah, dan oleh karena itu, dianjurkan untuk mengambil Yoga dan meditasi.

Dasar-dasar tinju # 2: meninju

Menahan diri dari melangkah ke dalam ring pertempuran untuk sementara waktu dan sebaliknya, praktek di karung tinju. Menganalisis pukulan Anda dan membuat diri Anda nyaman dengan gerakan meninju. Anda juga akan melihat bahwa pukulan Anda memperbaiki mereka sendiri, sebagai waktu berlalu. Bahkan setelah Anda melangkah ke dalam ring, ini harus Anda latihan setiap hari selama setidaknya 15 menit. Berikut serangkaian tinju dasar teknik ini adalah untuk membuat pukulan brutal, sehingga satu pukulan menyebabkan rasa sakit. Untuk mulai ini waktu Anda pukulan dengan urutan pernapasan seperti memberikan 3 atau 4 pukulan dalam rentang waktu bernapas tunggal. Dengan cara ini Anda akan juga mengembangkan beberapa irama punching yang baik pada Anda sendiri seperti pada 1,1 – 2 di mana 1 dan 1 menunjukkan membuka pukulan oleh tangan kiri dan yang ketiga adalah pukulan finishing yang mungkin benar-benar menyakiti knock out lawan. Anda mungkin juga berlatih beberapa tangan atas dan bawah tangan teknik yang akan membuat Anda membuat benar-benar tepat dengan meninju gerakan. Pada akhirnya, jika Anda melihat gambaran keseluruhan ini adalah semua tentang latihan dan kesabaran sebagai pukulan Anda akan meningkatkan dengan waktu dan Anda akan mulai menggunakan energi dengan energi maksimum.

Tinju dasar # 3: Kerja keras

Dasar-dasar tinju tidak hanya tentang pukulan, juga penting untuk bekerja pada Anda gerak kaki yang menentukan sikap dan keseimbangan selama meninju. Sikap yang terbaik adalah bahwa sampai sikap yang tepat sebagai sikap ofensif, semi crouch dan crouch lebih defensif di alam. Sementara Anda berlatih dasar-dasar tinju, sangat penting bagi Anda untuk acclimatize diri dengan masing-masing gaya sikap dan cara memukul di setiap sikap. Anda harus dapat memberikan pukulan yang baik dalam setiap sikap yang mungkin. Stances ini adalah beberapa dasar tinju bergerak.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang tinju Anda dapat merujuk kepada:

  • Tinju latihan
  • Tinju Tips dan teknik

Setelah Anda telah mencapai beberapa baik stances dan pukulan, Anda dapat melanjutkan beberapa teknik yang baik seperti Jab, pukulan lurus pendek, salib uppercut hook, dll di bawah bimbingan ahli pelatih tinju. sangat penting bahwa Anda mengenakan sarung tangan berkualitas, tutup kepala untuk mencegah cedera dan sepatu untuk genggaman yang lebih baik di lantai. Itu akan berguna untuk memiliki akses ke beberapa peralatan pelatihan tinju.

Good Luck dan bermain aman!