Nilai Nutrisi Dalam Kacang-Kacangan

Split kacang diidentifikasi sebagai kering, biji dikupas dari Pisum sativum kacang-kacangan hosting legiun warna dan variasi bawah yang sama. Warna-warna, yang kita sangat menyadari, yang hijau dan kuning. Kacang polong dipanen dan dikeringkan secara keseluruhan, dan setelah mereka kering sepenuhnya, proses mekanik memisahkan menjadi dua terjadi. Biasanya, kedua kacang polong berwarna, yaitu, kacang hijau dan kuning yang dikeluarkan untuk membuat sup kacang bergizi, puding kacang, dan hal-hal seperti itu.

Pada catatan pribadi, saya benar-benar menyukai rasa kacang polong, mereka begitu manis dan sederhana untuk makan, apalagi bergizi, kalori rata-rata, sedikit berlebihan pada lemak, tetapi secara substansial sehat juga. Setiap kali ibuku membutuhkan uluran tangan di dapur, tentang mengupas kacang polong, aku melemparkan setengah dari mereka di mulut saya dan hanya tidak bertanya apa yang terjadi berikutnya (wink)!! Jadi bagaimana begitu bergizi dan sehat, artikel ini akan menguraikan tentang hal yang sama berkaitan untuk membagi fakta nutrisi kacang dan informasi.

Apa Peas split

Seperti disebutkan di atas, kacang polong split normal yang hanya dibagi karena proses mekanis untuk mendapatkan kemudahan dalam memasak. Tapi ada satu kelemahan untuk proses pemisahan. Perpecahan kacang nutrisi hilang dan produk yang dihasilkan rendah kalori. Bagaimanapun, selain semua ini, berbicara pada faktor warna, kuning dibagi fakta gizi kacang mengatakan bahwa mereka adalah sumber protein dan jenis yang paling sehat sereal memiliki 1 gram lemak per 350 kal melayani. Menggunakan kacang polong kuning dibagi digunakan dalam berbagai cara, seperti itu digunakan untuk menyiapkan puding, snack manis, sup, kacang dll Split dikenal sebagai sumber makanan alami yang terdiri dari jumlah tertinggi serat (26 gram) hadir di dalamnya.

Dengan sedikit informasi tentang nutrisi kacang dibagi tentang protein dan tinggi kandungan lemak rendah dalam kacang polong, mari kita bergerak lebih lanjut untuk mengetahui beberapa fakta substansial di bawah subjek yang sama.

Fakta Nutrisi split Pea

Berdasarkan isu kalori dalam diskusi kacang polong, umumnya diamati bahwa ukuran porsi diukur sebagai 1 gelas. Juga, untuk mendapatkan gizi kacang perpecahan, sereal ini dapat disajikan dalam sejumlah resep sup dan dalam bentuk puding juga.

Gizi

Jumlah (Per Per Melayani atau Piala)

Protein

16 g (Nilai Harian 33%)

Kalium

710 mg (Nilai Harian 20%)

Kalori

231 kal

Diet Serat

16 g

Split kaleng Peas Nutrisi

Satu porsi rendah sodium sup kacang kalengan terdiri, 2 gram lemak, 180 kalori, 13 gram gula, 420 mg sodium dan 10 gm protein sesuai dengan tabel data informasi gizi.

Split Kering Peas Nutrisi

Dalam buku dimasak dibagi fakta nutrisi kacang, satu cangkir kacang polong mengandung dimasak, 1 gram lemak, 231 kalori, 16 gram serat, 16 gram protein dan tidak ada kolesterol dengan natrium menengah.

Kesehatan Manfaat Kacang split

Manfaat gizi pada kacang yang mendasari perpecahan mengkonsumsi adalah bahwa itu benar-benar mengurangi risiko penyakit jantung dan kawat gigi tingkat gula darah dalam tubuh. Menambah manfaat yang baik, karena kacang split tinggi kandungan serat, mencegah tubuh dari masalah pencernaan seperti sembelit dan menurunkan tingkat kolesterol juga.

Nah, ini beberapa informasi singkat tentang nutrisi dibagi kacang polong. Mereka adalah bahan sehat dan tercepat untuk menambah diet ada sehat Anda. Selain itu tidak mengambil banyak waktu untuk mempersiapkan mereka. Bersih, mencuci dan didihkan selama setengah jam. Melayani mereka dengan herbal, zaitun cincang dan roti dan untuk perubahan mencoba membagi sup kacang dengan ham, benar-benar lezat! Tetap Sehat!